Pengalaman Treatment di Musee Fx Sudirman

Jika sebelumnya, saya sudah pernah review menghilangkan underarm hair di ZAP di sini, kali ini saya mencoba treatment menghilangkan unwanted hair di Musee Platinum Tokyo Fx Sudirman. Kenapa saya melipir ke sini? Karna harganya lebih murah dan ramah di kantong. Hehehe.

Yang ingin saya hilangkan kali adalah bulu kaki, di mana masuknya package large dan harga di hijau cukup menguras kantong. Di Musee, saya mengambil paket 12 x large seharga 3.2 jt rupiah. Jadi, 1 kali treatment package large, harga nya 200 rb. Plus dapat free treartment untuk menghilangkan bulu di underarm dan bikini line unlimited. Recananya, dengan package ini saya mau menghilangkan unwanted hair di lower legs, tangan, dan area rahasia. Hehehe.

Treatment pertama, saya redeem dengan hair removal untuk lower leg dan bikini line. Kenapa ga langsung brazilian? Takut ga kuat, karna katanya luamayan sakit untuk yang pain tolerance nya rendah. Saya termasuk pain tolerance rendah, liat orang disuntik atau berdaharah juga ikut ngilu. Huhuhu.

Sebelum datang ke Musee Platinum Fx Sudirman, saya membuat janji reservasi terlebih dahulu via telepon. Sesampainya di sana, terapist menjelaskan package yang mereka sediakan. Terapist juga menanyakan unwanted hari apa saja yang ingin dihilangkan dan menyarankan package yang suitable dengan kebutuhan. Awalnya, saya mau ambil package yang 6x treatment seharga 2.2 jt. Tapi, yang 3.2 jt dapet 12 x treatment. Hanya tinggal nambah sejuta dan saya pun tergoda. Hehehe. Terlebih, lumayan banyak area unwanted hair yang mau saya singkirkan.

Btw, awalnya saya agak takut karena di sini termasuk murah banget. Setelah saya pelajari dan browsing-browsing, Musee Platinum Tokyo ini trusted kok. Total ada lebih dari 200 outlet Musee Platinum Tokyo di Jepang, HongKong, Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Saat itu, saya iseng bertanya apakah vouchernya bisa diredeem di Musée negara lain atau tidak (kali aja pindah tempat tinggal ke negara itu xixixi). Ternyata, enggak bisa. Oiya, vouchernya ini enggak ada kadaluarsanya.

Prosesi treatmennya, awalnya kaki dibersihkan dulu dan dicukur bulunya. Sebenarnya, lebih bagus jika kita cukur dulu sendiri 2-3 harı sebelum treatment. Setelah itu, terapistnya ngolesin gel di area yang mau di IPL biar ba al. Setelah itu, ditempelin deh pakai alatnya. Rasanya kerasa cekit-cekit kerasa gitu. Oiya, pain tolerance saya rendah. Mungkin, bagi yang pain tolerancenya tinggi biasa aja. Solanya, di bilik kanan kiri ada yang treatment dan meraka ga berisi kayak saya yang nahan sakit wkwkwk. Awalnya, saya treatment lower legs dulu. Habis itu, baru bikini line. Karena bikini line ini lokasinya di dekat area yang lebih sensitif, jadi lebih kerasa. Gimana besok brazilian ya? Wkwkwk.

Hari ini, 1.5 bulan setelah treatment dan saya puas banget! Beberapa bulu beneran ga numbuh lagi dan beberapa lainnya numbuh tipis. Padahal voucher masih 11x yang lower legs. Alhamdulillah, ngefek. Sayangnya, waktu itu gak foto before nya, tapi afternya bulu kaki jadi begini.

Kering kerontan kulit aku 

Sebagai gambaran, waktu itu bulu kaki saya sekitar 2 cm (ada yang agak tebel dan ada yang biasa aja). Di bikini line juga beberapa hilang total dan beberapa menjadi halus. Yang hilang pun gak ada bekasnya. Saya baru pertama kali trament untuk lower legs dan juga bikini line. Menimbang harga dan hasil, sangat woth it dan recommended. Ga sabar pengen tretment lagi biar benar-benar hilang permanen. Hehehe.

Musee Plainum Tokyo Pengalaman